Kamis, Juni 28, 2012

Online Shop Opencart For Beginner

Hi There, he he  bebrapa waktu lalu saya baru saja membuat sebuah online shop di sub domain biolibium dengan menggunakan open cart. Conten Managemen Service (cms) ini cukup mudah di gunakan dengan berbagai kelebihan dan cukup ringan. modul yang cukup banyak dan kemudahnnya menyebabkan cms ini banyak di gunakan.
dan disini saya ingin sekedar sharing hasil bergilaria saya dengan open cart. saya sudah mengumpulkan beberapa modul yang dapat di gunakan untuk membuat toko online anda sendiri. anda hanya butuh kemampuan PhP minimal untuk mengedit skript pada modul-modul ini. didalam nya sudah saya sertakan sedikit cara instasi
Paket Opencart for beginner dapet didownload di SINI
buat yang bandwith nya kecil ni ane sertain modul modul nya saja
ALL JNE
- Auto pilih kota
-Bank Transfer-Indonesia
-Konfirmasi Pembayaran
- petunjuk instalasi

masih bisa di pakai untuk OC versi 1.5.1.3.1

Buat Kesulitan? Tanya di SINI

2 komentar:

Jangan lupa tuliskan NAMA anda dan NO SPAM